popads layanan popunder yang sangat recommended

seperti biasa sebelum review terutama dengan blog alit (kecil) di awali pengenalan dengan pengenalan jaringan, tapi juga parlu diingat bahwa review di sini adalah dengan blog yang cupu banget, dimana pv yang terlihat di statistik blogger sekitar ratusan saja, dan biasanya jika dilihat dari aplikasi lain, seperti histat atau conter yang lain,bisa cuman puluhan pv saja, mungkin hal tersebut akibat optmasi templatenya (benar nggak sih? maklum nggak paham -> hanya ngikuti filosofi, dengan ngeblog maka akan mempelajari hal baru)
bagaimana jika pv di dashboard kalian ribuan? bisa jadi penghasilannya puluhan kali lipat dai yang direview ini, OK



kali ini membahas popads
PopAds.net namanya, sebuah program CPM (Cost Per Mile) yang menjanjikan sejumlah bayaran apabila kita menayangkan banner nya setiap kelipatan 1000 view / impressi.
PopAds.net menerima traffic Indonesia. Wah, enak kan PopAds menerima blog trafik Indonesia? PopAds.net juga memberikan nilai minimum pembayaran (pay out) yakni payout minimal 5 dollar. Sepertinya bukan masalah, mau batas minimal payout $5, yang penting terbukti membayar dan bukan scam, bener ga coy? Yang lebih asyik dan enak lagi, kita bisa meminta pembayaran kapan pun saja, alias Request payout daily. Bisa juga disetting autowithdrawal yag dibayar tiap minggunnya. Benar-benar salah satu CPM terbaik dan terpercaya kan? Pembayaran dapat kita terima melalui paypal atau payza (alertpay). Pembayaran biasanya akan diterima tak lebih dari 24 jam lho, tapi kalo lagi sibuk ga tau deh, hehehe…
ndak percaya search aja diinternet, banyak yang telah memberikan review telah dibayar, tertarik?
silakan kunjungi webnya dengan klik di sini

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork 

beberapa gambaran tentang popads
Payout Gampang dan Cepat
Payout PopAds bisa melalui Paypal, Payoneer, dan juga Wire transfer. Disini saya sendiri biasa menggunakan PayPal. Dan proses nya juga cepat. Saat kita menarik saldo PopAds ke akun paypal kita, biasanya kurang dari 24jam sudah masuk ke akun Paypal.

Pendaftaran Mudah
Daftar di PopAds syaratnya gak ribet. Bahkan kemungkinan webmu diterima di PopAds adalah 99%. Syaratnya sih cuma webmu harus bener bener web aktif, bukan web kosong atau tanpa isi.

Minimum Payout Rendah
Minimum payout di PopAds cuma $5. Kalau webmu rame, bisa payout tiap hari xD.

Iklan Anti Ad-block
Iklan di PopAds bisa diatur agar mem-bypass Adblock yang terpasang di browser pengunjung blogmu. Namun alih-alih memaksa pengunjung untuk mematikan adblocknya, cara dari PopAds lebih elegan. Yaitu iklan tetap muncul meski adblock terpasang. Dengan ini, kesempatan iklanmu muncul adalah 100%.

Apakah PopAds Scam ?
PopAds tidak scam dan terbukti membayar. silakan ditelusuri maka akan mendapat banyak bukti pembayaran oleh para blogger yang ditulis diblog mereka masing-masing

tertarik?
silakan kunjungi webnya dengan klik di sini

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork 



Postingan terkait: