Yang diinginkan laki2 dalam pernikahan

Suara.com - Sebagai perempuan, kita selalu memikirkan apa yang diinginkan pada pasangan, mulai dari bagaimana dia harus mendengarkan, berupaya untuk membuat istrinya lebih bahagia, dan bagaimana dia harus bisa bekerja dengan baik untuk mencapai pernikahan bahagia.

Sayangnya, kita sangat jarang berpikir apa yang benar-benar diinginkan seorang lelakidalam sebuah pernikahan.

Jika ingin tahu apa yang bisa membuat lelaki bahagia dalam pernikahan, berikut daftarnya seperti dilansir dari Fustany:

1. Lelaki mencari persahabatan dalam pernikahan

Lelaki sama seperti kita, mereka juga mencari perasaan sejati. Selain semua pembicaraan romantis, pernikahan adalah tentang komunikasi dan persahabatan. Jika Anda tidak bisa menjadi teman terbaik masing-masing, bagaimana Anda bisa bertahan dari pasang surut kehidupan?

Apa yang benar-benar diinginkan lelaki dalam pernikahan adalah, Anda bisa menjadi sahabatnya, dia bisa bersenang-senang dengan Anda, dan bisa berbagi pkirannya dengan Anda tanpa merasa dihakimi atau stres. Jadi, jika Anda ingin dia terlibat dalam aktivitas Anda, berkomunikasi dan belajar menikmati aktivitasnya bersamanya juga.

2. Lelaki mencari pengertian dalam pernikahan

Seperti yang telah disebutkan di poin sebelumnya, menjadi teman terbaik adalah kunci untuk hubungan yang bahagia dan sehat. Jadi, cobalah mengerti jika dia mengalami hari yang buruk dan hanya ingin duduk dan menonton film. Jadi, jika lelaki Anda mengalami masa-masa sulit, cukup bersikap mendukung, dan menerima fase yang dia alami.

3. Lelaki mencari seks dalam pernikahan

Lelaki akan selalu menjadi lelaki, jadi sebaiknya bersiaplah untuk meningkatkan moodnya dengan malam spesial. Lelaki dan permpuan sama-sama memiliki hasrat seksual. Anda tidak bisa terus menerus merasa tidak mood dalam waktu yang lama, memberinya alasan setiap malam, dan kemudian bertanya-tanya mengapa dia pemarah dan menjadi jauh pada Anda.

Pikirkan seks dengan suami Anda sebagai waktu yang menyenangkan yang Anda habiskan bersama, tidak memikirkan masalah yang Anda hadapi, dan melepaskan stres yang yang Anda rasa dalam kehidupan saat ini.

4. Lelaki mencari makanan hangat di atas meja di penghujung hari

Ini bukan dimaksudkan, bahwa Anda harus memasak setiap malam untuk mereka. Makanan hangat bisa berarti perasaan hangat dan rasa dicintai. Makanan ini bisa Anda masak berdua bersamanya jika ingin menghabiskan waktu bersama, tapi yang terpenting adalah berbagi makanan hangat bersamanya.

5. Lelaki ingin dibutuhkan dalam pernikahan

Lelaki Anda menikah dengan Anda karena mengetahui bahwa Anda dapat mengatasi masalah apa pun yang ada dalam hidup Anda, meski begitu dia juga ingin merasa seperti lelaki sejati, saat dia bersama Anda.

Meski Anda orang yang mandiri dan bisa melakukan segalanya, biarkan dia untuk membantu Anda melakukan hal-hal lain, seperti membukakan pintu untuk Anda, atau berada di sisi Anda saat Anda benar-benar menginginkannya berada di sana.

Anda ingin dia menjadi tulang punggung, jadilah cukup kuat untuk membiarkan dia tahu bahwa Anda menginginkannya dalam hidup Anda, dalam keputusan Anda dan saat-saat bahagia juga!


Postingan terkait: