Persiapan untuk "malam pertama"

Setelah deg-degan menghadapi serangkaian prosesi pernikahan, tiba saatnya malam pertama yang nggak kalah bikin hati berdegup kencang.
Dream - Congratulations ! Kini statusmu sudah sah sebagai pasangan suami istri. Setelah deg-degan menghadapi serangkaian prosesi pernikahan, tiba saatnya malam pertama yang nggak kalah bikin hati berdegup kencang. Biar nggak salting, siapkan diri dengan melakukan beberapa persiapan berikut ini.
Manjakan Diri Sendiri
Membayangkan malam pertama saja sudah membuatmu merasa cemas dan tegang. Agar pengalaman pertama ini terasa indah, ada baiknya menyempatkan waktu untuk memanjakan diri sendiri. Mulai dari body spa , lulur, hingga pijat yang bikin tubuh dan pikiran terasa lebih rileks. Selain itu, penampilan yang lebih terawat dan wangi dapat membangkitkan kepercayaan diri saat menghadapi malam pertama.
Perhatikan Kesehatan Rambut
Jangan hanya tubuh saja yang diperhatikan kesehatan dan kebersihannya, tapi juga rambut agar si dia betah mengelus rambutmu. Hal semesra ini bisa bikin malam pertamamu lebih santai dan sukses, lho. Selain mencuci rambut secara rutin, rawat kesehatannya dengan menggunakan masker rambut atau vitamin yang bikin rambut beraroma wangi dan berkilau indah.
Jangan Lupakan Kesehatan Gigi dan Mulut
Napas nggak segar bahkan bau mulut bisa mengganggu kedekatanmu dengan sang pasangan saat malam pertama. Selain rutin menjaga kebersihan gigi dengan rajin menyikat gigi, juga menggunakan obat kumur untuk menjaga napas tetap segar.
Agar keromantisan malam pernikahanmu nggak terganggu dengan bau tak sedap yang keluar dari mulut, nggak ada salahnya menghindari beberapa makanan atau minuman. Mulai dari minuman yang mengandung kafein, aroma bawang yang kuat, hingga makanan beraroma tajam seperti pete dan jengkol.
Perhatikan Masalah Bau Badan yang Mengganggu
Gugup menghadapi malam pertama dapat memicu keringat berlebihan yang justru memicu munculnya bau badan. Selain menjaga kebersihan dengan rutin mandi, lengkapi perawatan tubuh dengan menggunakan deodoran yang membantu mengontrol keringat dan mengusir bau badan,


Postingan terkait: