cewek yang menarik

Jum'at, 02 Februari 2018 13:00
Penulis : Endah Wijayanti
Vemale.com - Pernah nggak bertanya-tanya apa sih yang membuat seorang pria bisa jatuh cinta pada wanita yang baru dikenalnya? Apakah karena penampilan saja? Atau ada faktor dan daya tarik lainnya?
Well, seseorang bisa jatuh cinta karena berbagai alasan. Seorang pria mungkin tak akan mengungkapkan alasannya kenapa bisa menyukai wanita yang baru ditemuinya. Tapi secara umum nih, daya tarik wanita inilah yang bisa membuat seorang pria jatuh cinta seketika.

Kepribadianmu yang Apa Adanya
Yaps, seorang pria bisa langsung jatuh cinta pada seorang wanita yang memiliki kepribadian istimewa. Istimewa di sini maksudnya berani menjadi dirinya sendiri. Percaya diri dengan semua kekurangan dan kelebihan yang dimiliki. Kepribadianmu yang jujur dan tidak "palsu" bisa jadi daya tarik sendiri yang begitu memikat di mata seorang pria.
Kepribadianmu bisa jadi daya tarik tersendiri.

Paras dan Aura Wajah
Sebagai wanita, pastinya kita punya definisi sendiri soal apa itu ganteng dan wajah pria seperti apa yang menurut kita menarik. Pria pun memiliki sudut pandang dan pendapatnya sendiri soal paras wanita seperti apa yang menurutnya menarik dan memikat. Bukan soal cantik dan tidak cantik. Hanya saja seorang pria bakal mudah jatuh cinta pada wanita yang memiliki aura wajah menyenangkan.

Keunikan dan Ketidaksempurnaan
Kedengarannya mungkin agak nggak masuk akal, ya. Tapi sisi unik dan tidak sempurna seorang wanita juga bisa jadi daya tarik tersendiri bagi pria. Seorang wanita yang tampak berbeda seringkali selalu membuat pria penasaran. Sisi-sisi tak sempurna seorang wanita menjadi peluang seorang pria untuk memainkan perannya untuk memberi perlindungan.
Keunikanmu membuatmu istimewa.

Gaya dan Pembawaan
Apapun gayamu, selama pembawaanmu penuh percaya diri, itu sudah bisa jadi daya tarikmu tersendiri. Mau gaya kasual, feminin, atau agak tomboy, selama kamu bisa nyaman dengan gaya itu, kamu akan memancarkan daya pikatmu sendiri. Sesuatu yang autentik pada diri seorang wanita kerap jadi daya tarik yang begitu memikat di mata pria.
“We cannot decide to love. We cannot compel anyone to love us. There's no secret recipe, only love itself. And we are at its mercy--there's nothing we can do.”
― Nina George, The Little Paris Bookshop

Alasan seseorang jatuh cinta pun bisa begitu penuh misteri. Masing-masing orang pasti punya alasan dan ceritanya sendiri. Semoga kita semua bisa menemukan pasangan terbaik yang bisa mencintai kita tulus apa adanya, ya ladies.
(vem/nda)


Postingan terkait: