Beberapa tanda telah menemukan pasangan

1. Hanya dengan melihatnya langsung membuat segalanya terlihat lebih baik
Setiap orang pasti memiliki hari bad day -nya sendiri, mereka pasti hanya ingin naik ke tempat tidur dan tidak mau keluar kamar. Tetapi partner sejati pasti akan menghapus segala sakit yang telah kamu simpan selama ini dan membuatmu sadar bahwa kamu sangatlah beruntung. Sekilas dengan melihat wajahnya, kamu akan mengingat mengapa kamu terus berjuang dalam pekerjaanmu karena simple saja yaitu kamu ingin hidup yang lebih baik dan masa depan yang cerah bersama.
2. Kamu bisa saling berbagi harapan dan mimpi bersamanya
Ketika kamu sudah menemukan pasangan sejatimu, kamu pasti ingin dia mengetahui segala yang kamu inginkan di hidup ini. Kamu bisa berbagi impianmu yang sangat tinggi itu dengan santai karena kamu tahu bersamanya kamu merasa mampu mencapai tujuanmu. Bahkan impian konyol semasa kecil pun memiliki kemungkinan terwujud ketika kamu memiliki seorang yang mendukung petualanganmu.
3. Kamu mau mengakui jika kamu telah berbuat salah
Sudah banyak kisah pasangan yang berpisah karena kedua pihak tidak mau mengakui ada kekacauan diantara mereka. Ketika kamu bersama pasangan sejatimu, kamu akan merasa nyaman untuk mengakui kesalahan karena kamu tahu ia tidak akan menyalahkanmu dan tidak akan mempermasalahkannya lebih lanjut. Kamu bisa mempercayai bahwa ia akan menerima kejujuranmu dan kamu akan memiliki hubungan yang lebih baik ke depannya.
4. Kamu ingin hidup dia lebih baik dan lebih mudah
Ketika kamu menemukan pasangan sejatimu, kamu akan memulai hidup untuk orang lain selain dirimu. Kamu mengorbankan setiap tetes keringat hanya untuk memastikan ia mendapatkan kemudahan. Walaupun kamu telah melewati hari yang panjang, kamu akan tetap pulang ke rumah kemudian mulai membersihkan rumah dan memasak makan malam untuknya sehingga pasangan bisa beristirahat sejenak dan menikmati quality time bersama pasangannya. Jika ia lupa membeli sesuatu di toko, maka kamu akan senang hati mengambil kunci mobilmu dan membelikan barang tersebut meski kamu harus ketinggalan acara tv favoritmu. Bagimu, prioritas utama adalah kenyamanan pasangan.
5. Kamu tidak akan melakukan hal-hal tertentu tanpanya
Jika kamu punya kebiasaan menonton pertunjukan tertentu bersama setiap minggunya, maka kamu tidak akan menonton pertunjukan tersebut tanpanya. Seperti ketika kamu akan pergi nonton ke bioskop maka kamu tidak akan pergi nonton jika pasanganmu tidak mendampingi (kecuali jika kamu sedang bertengkar!). Jika pasanganmu sedang diet maka kamu tidak akan membawa pulang minuman cola dan
junkfood walaupun sebenarnya makanan itu untuk dirimu sendiri. Ketika hal-hal tertentu telah menjadi “hal berpasangan”, maka kamu telah menemukan orang spesialmu.
6. Jarang berselisih pendapat tetapi jika ya, berselisih dengan cara yang tenang
Setiap orang pasti pernah berselisih pendapat dan tidak dengan nafsu seolah-olah ingin membuktikan “saya-lah yang benar”. Kamu seolah-olah membiarkannya berlalu dan jika pun harus berselisih pendapat tidak dengan cara yang kasar dan memancing amarah. Kamu cukup menunjukkan “gairahmu” untuk apapun yang kamu perdebatkan dan kamu juga tetap mendengarkan apa yang orang lain harus katakan. Sekali lagi, adu pendapat ini bukan bermaksud menghalangi jalanmu tetapi lebih ke menemukan pijakan yang sama dimana kalian berdua bisa berdiri bersama.
7. Kamu menyelesaikan perbedaan pendapat dengan damai
Seperti yang sudah kamu tahu, ketika kamu menemukan pasangan sejatimu kamu tidak lagi peduli dengan siapa yang salah dan siapa yang benar dalam perbedaan pendapat. Kamu hanya ingin memperbaiki hubunganmu. Ketika kamu telah menemukan orang yang benar-benar ingin “lebih” setelah berselisih pendapat, maka yakinlah kamu telah menemukan pasangan sejatimu.
8. Kamu akan berterus terang ketika sesuatu mengganggumu
Ada satu peraturan yang mesti diterapkan dalam sebuah pernikahan yaitu jika itu mengganggumu, biarkanlah dan jika masih menganggu baru kamu bisa mengangkatnya ke permukaan. Jika hal ini dilakukan, maka hubunganmu akan penuh keajaiban dan kamu jarang bertengkar dengan pasanganmu. Jadi ketika kamu bangun di pagi hari, kamu dan pasangan memiliki waktu untuk berbicara secara perspektif dan secara sadar apa yang telah menjadi gangguan di malam sebelumnya kini tidak lagi menjadi masalah. Jadi sangat berguna membahasnya.
9. Kamu sangat menyukai ketika dia mengirimkan pesan secara acak
Setiap orang tahu bahwa perasaan deg-degan ketika di awal memiliki sebuah hubungan. Tapi tidak semua perasaan tersebut semakin kuat seiring dengan lamanya sebuah hubungan. Ada kalanya seseorang dengan usia pernikahan 7 tahun, masih bisa tersenyum bahagia ketika mendapat sebuah pesan dari pasangan. Ini bisa menjadi tanda bahwa dimanapun dan apapun yang sedang dilakukan, ia masih mengingat pasangannya dalam cara tertentu.
10. Mereka tahu apa yang harus di pesan ketika di restoran
Skenario: Kamu dan pasangan sedang berada di waiting list sebuah restoran dan kamu ingin ke kamar mandi. Ketika kamu kembali dari kamar mandi dan menemukan bahwa mejamu sudah siap dan pasanganmu sudah memesan minuman favoritmu. Semua pasti setuju, jika pasanganmu bisa menebak minuman atau makanan favoritmu dan memesannya dengan tepat maka sudah jelas dia lah orang yang tepat untukmu.


Postingan terkait: