Cara Mendapatkan Uang dari Internet Bagi Anda yang Suka Bermain Game

Anda suka bermain game online? Jangan khawatir. Internet tetap membuka peluang bagi anda untuk bisa menghasilkan uang. Bagaimana caranya?
Mengikuti Turnamen atau Perlombaan Online Game
Jika anda memiliki keahlian yang memadai untuk game tertentu di internet, maka peluang anda menjadi peserta online tournament bisa terbuka lebar. Jika anda menang dalam pertandingan online game tersebut, maka anda bisa mendapatkan sejumlah hadiah dalam bentuk yang dapat diuangkan secara tunai. Anda tertarik?
Membuka Toko Online Aksesori Game
Game-game tertentu yang memiliki penggemar yang banyak memiliki daya tarik bisnis yang tidak kecil. Online poker misalnya. Anda dapat saja membuat toko online atau apapun bentuknya untuk menjual aksesori yang berbau game poker kepada online gamers lainnya, baik berupa baju kaos, topi, pin atau pernak-pernik lainnya. Ini bisa menghasilkan uang juga lho!
Menjadi Pengamat Game (Game Reviewer)
Anda bisa juga menjadi pengamat game online (hampir mirip dengan pengamat sepakbola) dan mempublikasikan hasil analisis dan review anda atas game-game tertentu melalui sebuah blog atau situs khusus dibuat untuk itu.
Di internet, orang-orang biasanya mencari informasi tentang baik buruknya sebuah online game sebelum mencobanya. Nah, jika anda memiliki situs review online game dan ternyata itu menjadi populer, maka anda bisa menghasilkan uang dari situs tersebut. Apakah anda bisa menyediakannya?
Menjual Akun Game
Tidak sedikir gamers yang berhasil mendapatkan penghasilan dari game yang dia geluti. Caranya adalah dengan menjual akun gamenya kepada orang lain yang tertarik. Salah satu game pada aplikasi Android yang cukup populer saat ini adalah Clash of Clans (COC).
Nah, kenyataannya banyak gamers yang mencari akun COC level tinggi dan bersedia membayarnya dengan uang sejumlah tertentu. Jika Anda gamers dan pemain COC handal dengan beberapa akun yang sudah level tinggi, Anda bisa langsung menjualnya ke orang lain baik melalui Facebook ataupun media sosial lainnya.

Postingan terkait: