Tonton permainan Voli Hinata di tim Kurasuno

Haikyuu!! berkisah tentang seorang anak bernama Shōyō Hinata yang tiba-tiba menjadi sangat menyukai olahraga volly setelah melihat pertandingan bola volly di TV. Hinata yang bersekolah di SMP yang tidak memiliki klub volly pria pun berjuang mengajak teman-temannya untuk bergabung dalam klub Volly yang akan dibentuknya.
Hingga akhirnya terkumpul lah 6 orang sehingga bisa ikut bertanding dalam sebuah turnamen antar sekolah saat mereka kelas 3 SMP. Namun naas, klub volly SMP yang baru terbentuk ini harus berhadapan dengan klub juara pada pertandingan pertamanya. Pertandingan berjalan sangat tidak seimbang. Hinata dan timnya pun kalah telak.
Namun dalam pertandingan tersebut, setter tim lawan yang dikenal dengan sebutan "King of the Court" yang bernama Tobio Kageyama, secara terus terang mengakui kemampuan Hinata yang diluar dugaan. Bahkan dia sempat mengatakan "Kemana saja kau selama dua tahun ini???", karena selama bertanding di tingkat SMP, dia baru menemukan pemain seperti Hinata saat sudah berada di kelas 3.
Hinata yang kalah telak mengatakan bahwa dia akan masuk ke SMA yang memiliki tim volly yang kuat dan akan mengalahkan Kageyama saat SMA nanti. Hinata pun akhirnya memilih masuk ke SMA Karasuno, salah satu SMA dengan tim bola volly yang dikenal kuat, meski bukan yang terkuat.
Pada hari pendaftaraan klub, Hinata tidak bisa menahan diri untuk segera melihat ruang tempat latihan. Saat masuk ruang latihan, Hinata sangat terkejut melihat Kageyama berada di dalam ruangan tersebut sendirian. Ternyata Kageyama juga mendaftar di SMA Karasuno.
Segera setelah bertemu, mereka pun beradu mulut. Bagaimana mungkin Hinata bisa menepati janji mengalahkan Kageyama kalau mereka berada dalam 1 tim??? Ketidakakuran mereka ini pun membuat senior menjadi pusing. Sang kapten pun menolak mereka berdua.
Keduanya "diusir" dari ruang latihan, dan hanya boleh bergabung dalam tim jika keduanya sudah bisa bekerjasama. Namun sebenarnya sang kapten mempunyai maksud lain dari tindakan "kejamnya" tersebut. Dia yakin kalau pasangan Hinata dan Kageyama adalah masa depan bagi SMA Karasuno untuk merajai turnamen volly tingkat SMA di Jepang. Karena ternyata para senior tersebut sudah mlihat pertandingan mereka berdua saat di turnamen tingkat SMP, dan mengakui bakat luar biasa yang dimiliki oleh kedua anak kelas satu tersebut.
Akankah Hinata dan Kageyama bisa dengan cepat bekerjasama sebagai pasangan setter dan spike terkuat yang akan membawa tim Volly putra SMA Karasuno menjadi tim terkuat di Jepang seperti harapan para senior???  (http://otaku-indon.blogspot.co.id/2014/04/resensi-anime-pilihan-haikyuu.html)
 
tonton animenya

Postingan terkait: