7 Pengorbanan Pengusaha Sukses Untuk Membuat Sukses -

  Siapapun, bahkan anda sekalipun tidak bisa sukses tanpa pengorbanan. Jika itu cukup mudah menjadi salah satu yang terbaik tanpa membuat pengorbanan, siapapun bisa menjadi sukses. Setiap pengusaha sukses telah membuat pengorbanan untuk membangun sendiri kekayaan yang besar dan berhasil. Tetapi mereka tidak akan hanya membuat satu. Mereka akan membuat beberapa untuk memaksimalkan pertumbuhan kewirausahaan mereka.

Tidak ada pengusaha sukses yang pernah berkata bahwa mereka tidak mengorban apapun dalam hidupnya sampai bisnisnya mencapai keberhasilan. Mereka selalu berkata, bahwa kadang moment terpenting dalam hidupnya harus dikorbankan, bahkan harus habis-habisan mulai dari uang, waktu, dan keluarga.
 
Berikut adalah 7 pengorbanan pengusaha sukses untuk membuat sukses:
  • KEAMANAN
Jika anda berencana 'mulai dari bawah' dalam dunia bisnis boleh dikatakan, maka kemanan pekerjaan anda adalah pengorbana yang harus dipikirkan. Satu-satunya cara anda mendapatkan keamanan kerja di tempat pertama adalah dengan mendedikasikan sebagian besar waktu anda setiap hari bekerja untuk orang lain. Memulai bisnis pada saat yang sama bisa sangat sulit, dan dalam banyak situasi hampir mustahil.
Jadi, anda perlu mengorbankan keamanan untuk bekerja menuju hal-hal yang lebih besar. Baik ini risiko yang sulit dan pengorbanan karena pendapatan semakin ketat.

  • WAKTU SENGGANG
Ada satu titik di setiap waktu hidup pengusaha di mana mereka dapat memperlambat jam mereka dan mulai mendapatkan kembali waktu luang mereka. Tapi anda memulai dengan, dan tentu untuk jangka waktu yang panjang, mereka mengorbankan waktu luang mereka untuk menghabiskan jam lebih banyak untuk bekerja dan membangun sesuatu yang benar-benar mereka dapat dibanggakan.
7 Pengorbanan Pengusaha Sukses Untuk Membuat SuksesSemua waktu anda akan biasanya menghabiskan menonton TV, melakukan kegiatan tidak produktif perlu dikorbankan, dan etos kerja ekstra memuakkan perlu dimasukkan ke dalam. Begitu anda melangkah ke dunia macam bisnis, tingkat kompetisi tinggi sepanjang waktu dan menjadi faktor utama dalam menentukan keberhasilan anda.  
Pengusaha selalu memanfaakan waktu yang luang, dengan kegiatan-kegiatan yang produktif. Mereka akan merasa waktu luang tanpa melakukan sesuatu adalah suatu kerugian besar, dan mereka merasa sudah kehilangan rupiah.

  • UANG
Mendapatkan pinjaman untuk pemula memberi anda stabilitas keuangan sedikit lebih dalam jangka pendek, dan uang tunai itu bukanlah sesuatu yang secara pribadi baru dikorbankan.
Pinjaman samping, anda harus mengorbankan banyak uang untuk memulai bisnis, baik dalam jangka pendek dan jangka panjang. Bersiaplah untuk mengorbankan tabungan anda dijadikan dalam rangka membangun sebuah perusahaan yang memiliki kesempatan untuk bertahan setidaknya satu tahun. Jangan terlalu berhemat pada biaya!
  • TIDUR
Dalam hal ini, itu cukup sederhana. Saya yakin setiap orang yang memulai usaha atau sedang menjalankan saat ini selalu kurang tidur atau tidak tepat waktu tidurnya. Mereka selalu melakukan persiapan diri untuk hari ini dan hari esok, namun tidak merasa lelah dan tanpa energi dapat melakukan apapun.
Ini bukan tentang pengorbanan tidur setiap malam. Tidur adalah pengorbanan pengusaha sukses, karena membuat mereka tahu mereka tidak perlu, dan menyempatkan waktu lebih banyak dalam sehari dengan pekerjaan.  Meditasi, latihan dan persiapan adalah 3 hal yang pengusaha sering lakukan untuk menghabiskan waktu mereka ketika mereka bangun lebih awal di pagi hari, dan itu merupakan pengorbanan.

  • HARTA
Jika anda adalah seorang pemula yang berjuang tentu uang adalah kebutuhan yang penting, jadi pergi ke sumber dana sebelum mendapatkan pinjaman bisnis atau menjual harta anda yang tidak perlu.
Kebanyakan dari kita memiliki kekayaan kecil tersebar di rumah dalam bentuk yang tidak terpakai, tidak diingin dan barang tidak dibutuhkan. Sudah waktunya untuk menjual harta bendanya.
Namun, selain gadai barang-barag untuk mendapatkan uang tunai untuk startup anda, kita harus mengetahui bahwa banyak uang yang diperlukan dalam bisnis dan berpotensi sebagian kecil dari pendapatan bulanan anda juga akan kembali diinvestasikan. 
  • KENYAMANAN
Kenyamanan adalah hal terakhir yang anda miliki untuk jalan menuju sukses sebagai pengusaha. Anda harus bangun pagi, bekerja keras dan mendedikasikan diri sepenuhnya, sehingga kenyamanan tidak persis seperti yang anda harapkan.
Anda tidak akan nyaman, tidak untuk waktu yang lama. Mencoba dan masuk ke rutinitas baru dalam melakukan hal-hal yang mendorong anda keluar dari zona kenyamanan anda. Yang membutuhkan disiplin dan ketekunan. 
  • KEHIDUPAN SOSIAL
Pengorbanan terakhir dalam daftar ini, adalah kehidupan sosial anda. Jika pengusaha perlu bekerja lebih dari jam biasanya untuk membuat nama dirinya sendiri, maka kehidupan sosial mereka akan layu. Anda tidak harus benar-benar mengorbankan kehidupan sosial anda.
Itu tidak baik bagi siapapun, dan sama sekali tidak ada yang menyenangkan dalam hidup jika anda memisahkan diri dari orang lain.
Meskipun, jika anda berencana untuk membuat kemajuan besar sebagai pengusaha, mungkin mengurangi jam anda mengahbiskan di pub setiap minggu. Sekarang adalah waktu untuk menjadi sedikit lebih selektif dengan kehidupan sosial anda.
 
sumber : http://idemotivasibisnis.blogspot.co.id/2015/09/7-pengorbanan-pengusaha-sukses-untuk-membuat-sukses.html

Postingan terkait: